Jumat, 27 Juni 2008

contoh lamaran kerja dan CV

Surabaya, 07 Juni 2008

Kepada, Yth.

Human Resources Department

Perusahaan XXX

Jln.

Up.

Dengan hormat,

Berdasarkan Info lowongan kerja di Jawa Pos tanggal 7 Juni 2008 tentang dibutuhkannya Office Boy di perusahaan ini, Mempertimbangkan kualifikasi yang ada dengan hard competencies dan soft competencies yang saya miliki, saya merasa sebagai kandidat yang tepat untuk mengisi posisi tersebut di atas.

Saya CLINGOI Laki-laki yang sudah berkeluarga, Alumnus UNIVERSITAS AKHERAT Surabaya, IPK 3,23 dengan mendapat predikat kelulusan Sangat Memuaskan.

Mempunyai pengalaman bekerja sebagai (diisi posisi kerja terakhir) di PT …….. yang bergerak dalam (bidang usaha perusahaan) dengan tugas dan tanggung jawab ; (isi aja berdasarkan job desk yang pernah diterima) ini sekedar contoh :

1) Membuat perencanaan man power planning. 2) Melaksanakan evaluasi kerja, system operational penggajian dan mengkoordinasi Training and career development serta industrial relation. 3) Penanggungjawab selection, recruitmen, placement, Kesehatan Keselamatan kerja Karyawan (K3), dan personnel administration.

Demikian profil yang bisa saya deskripsikan sebagaimana tertera dalam Resume pribadi saya, semoga menjadi pertimbangan untuk memberi kesempatan saya menunjukkan kualitas dan meyakinkan bahwa saya dapat bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan perusahaan.

Hormat Saya,

CLINGOI, (gelar kalau punya wajib ditulis)

IKHTISAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI

Nama : CLINGOI

Jenis Kelamin : Laki-laki

Alamat Rumah : Jl. Kenongosari I/10 Kecamatan pepelegi

Surabaya 60234 – Jawa Timur. Telp. 031-8888888,

Hand phone :

Tempat/ Tanggal Lahir : Surabaya, 27 Juni 2008

Status Marital : Menikah

Hobby : Olah raga dan organisasi

SPESIFIKASI : Leadership skill

Selection and recruitment skill

Training skill

Guidance and concelling skill

Negotiation skill

Presentation skill

PENDIDIKAN

No

Sekolah

Jurusan

Tahun

1.

SD Negeri


-

2.

SMP Negeri


-

3.

SMU Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang

Sosial (IPS)

-

4.



-

PENGALAMAN ORGANISASI

No

Organisasi

Jabatan

Tahun

1.




2.




3.




4.




5.




6.




PENGALAMAN PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN

No

Lembaga

Program

Keterangan

Tahun

1.





2.





3.





3.





4.





5.





6.





PENGALAMAN KERJA

No

Perusahaan

Posisi

Tahun

Mulai

Sampai

1.





2.





3.





Demikian Ikhtisar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan saya sanggup mempertanggungjawabkan jika diperlukan.

Surabaya, 07 Juni 2008

Pembuat Riwayat Hidup,

CLINGOI, (gelar)

Tidak ada komentar: